1
676

Vespa Primavera 50th Anniversary Mengaspal di Indonesia

GilaMotor.com – PT Piaggio Indonesia memperkenalkan edisi terbatas Vespa Primavera 50th Anniversary. Tampil dengan mempertahankan tampilan klasik dan muda, skuter edisi terbatas ini menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa muda yang modern.

Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas tersedia dalam kapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi terbaru dengan kinerja tinggi yang mendukung efisiensi bahan bakar. Kemeriahan ulang tahun ke-50 Vespa Primavera diwujudkan dengan menghidupkan kembali nilai – nilai-yang pada setengah abad silam- telah membuat Vespa Primavera dikenal sebagai skuter ikonik yang sukses; muda, inovatif, berteknologi, gesit, dinamis, dan ramah lingkungan.

Sorotan utama Vespa Primavera 50th Anniversary edisi terbatas ini terletak pada ukuran pelek roda 12 inchi yang terbuat dari paduan aluminium, dengan desain lima jari-jari yang baru. Desain ini memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan.

Hadir dengan varian warna Light Blue dan Brown Matte, skuter ini memiliki pelana yang serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu-abu yang anggun.

Tampil untuk menambah kesan elegan, ekslusif dan stylish, terdapatlogo The 50th Anniversary yang terletak pada pintu kompartemen depan. Selain itu, skuter edisi terbatas ini juga dilengkapi dengan teknologi pencahayaan LED yang diadopsi pada lampu utama dan lampu belakang guna meningkatkan kenyamanan dan keselamatan dalam berkendara.

Vespa Primavera 50th Anniversary adalah edisi khusus, yang ditawarkan dengan harga Rp 42.000.0000 (on-the-road Jakarta) yang mencakup garansi 3 tahun.

1 COMMENT