1
810

Yamaha Lexi 125 Dibalut Warna Baru yang Lebih Menggoda

Gilamotor.com – Yamaha Lexi 125cc merupakan motor yang memilki banyak pilihan warna Gilmoters, terhitung sejak pertama kali diperkenalkan Yamaha Lexi sudah memiliki 4 pilihan warna seperti matte grey, matte red dan White. Hari ini PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengumumkan warna baru untuk Yamaha Lexi yaitu matte black.

Bang Gilmot suka banget dengan warna warna yang ada di tubuh Maxi Yamaha, selain tidak ada sticker menempel atau bisa dibilang polos warna warna yang tersaji cukup menggoda. Bisa Gilmoters lihat dari Yamaha Lexi berwarna matte grey dan matte red.

(Baca juga: Masuk Musim Razia, Ini Cara Ampuh Bebas Tilang)

Yamaha Lexi 125 menjadi pilihan tepat bagi Gilmoters yang ingin mendapatkan motor untuk digunakan dalam keseharian, selain adanya bagasi di bawah jok, Yamaha Lexi juga memiliki ruang kaki yang luas. Untuk soal fitur dan tampang pastinya tidak kalah modern dengan Yamaha Maxi lainnya.

”Meskipun baru diperkenalkan di awal tahun ini, Lexi langsung melekat di benak konsumen dan menjadi motor pilihan mereka. Besarnya ketertarikan konsumen membuat kami menyajikan warna baru Lexi. Apalagi sebagai keluarga MAXI Yamaha, skutik Lexi ini juga tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi saja, tapi simbol impian, budaya dan gaya hidup baru,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Untuk soal harga Yamaha Lexi 125 Rp 20.150.000 untuk type standar dan Rp 23.000.000 untuk Lexi S. Yang membedakan dari keduanya adalah Lexi S sudah dibekali sub-tank suspension dan dibekali fitur smart key system yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) dengan Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. Sementara type standar belum Gilmoters.

1 COMMENT