0
180

Aksi Peduli Anak Yatim Honda Streetfire Club Indonesia Tegal untuk Rayakan Usia Baru

GilaMotor.com – Kadang waktu memang berlalu tanpa terasa, Gilmoters. Seperti halnya komunitas Honda Streetfire Club Indonesia (FSFCI) Tegal yang belum lama ini memasuki usia lima tahun. Menginjak usia barunya tersebut, komunitas ini menunjukkan kepedulian terhadap sesama dengan menyalurkan donasi ke Yayasan Rumah Yatim Kota Tegal.

Kegiatan perayaan hari jadi HSFCI ke-5 terpusat di pelataran gedung Pusat Promosi dan Informasi Bisnis (PPIB) Tegal pada, Sabtu, 8 September 2018 lalu.

“Kami bersyukur atas tercapainya usia HSFCI Tegal yang ke-5, dan sebagai rasa syukur tersebut kita juga ingin berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara biker serta masyarakat sekitar kota Tegal,” Ungkap Bro Coki sebagai ketua pelaksana.

Acara ini didukung berbagai pihak yang turut hadir, meliputi dari pihak kepolisian, Dishub, pengurus nasional dan daerah HSFCI, serta dihadiri kurang lebih 1.051 biker dari berbagai daerah di Indonesia.

“Acara tersebut dimeriahkan dengan beberapa agenda, seperti simbolis penyerahan bantuan, pembagian hadiah doorprize, dan acara hiburan yang dimeriahkan oleh beberapa artis hits kota Tegal. Dan alhamdulillah acara tersebut berjalan dengan lancar, tertib, dan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Kami juga berterimakasih kepada semua undangan dan masyarakat sekitar yang sudah hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut,” tutup bro Coki

Teks: Fatim

Foto: HSFCI Tegal