1
591

Anniversary Bekasi Vixion Jari-jari Diisi Kontes Modifikasi

GilaMotor.com – Gilmoters yang berada d iwilayah Bekasi mungkin sudah nggak asing dengan komunitas Bekasi Vixion Jari-jari? Beberapa waktu lalu komunitas ini meresmikan hari jadi yang ke 4 di Pusat Otomotif Harapan Indah Bekasi.

Sejak pagi hari acara sudah berlangsung, masih sama seperti acara acara komunitas motor pada umumnya BVJ menampilkan hiburan berupa freestyle, musik, baksos, namun yang uniknya BVJ mengadakan kontes modifikasi untuk untuk motor jari-jari Gilmoters.

(Baca juga: Jurus Kabel-kabel Motor Awet Modal Kapur Barus)

Terlihat dari beberapa tamu undangan yang hadir menampilkan motor dengan pelek jari-jari. Tentunya dengan penampilan pelek jari-jari membuat para member semakin kompak loh Gilmoters, hingga saat ini terdaftar ada 68 member BVJ yang aktif dalam kegiatan kopdar dan event.

Ditambah lagi komunikasi dan solidaritas yang kuat dari pengguna pelek jari-jari membuat acara BVJ dihadiri pegguna Vixion Jari-jari (Vijar) dari daerah lainnya, seperti Vijar Sumatera, Vijar Bali, dan Vijar Kalimantan.

Dengan kegiatan yang positif tentunya komunitas BVJ mendapat tanggapan baik dari beberapa pihak, seperti salah satunya Pengurus Ikatan Otomotif Cikarang – Bekasi Ibu Ira Rustina.

“Kami bersyukur dengan adanya komunitas seperti BVJ-BEKASI yang rajin mengeksplor potensi masyarakat yang ikut partisipasi buka stand penjualan serta agenda kemanusiaan baksos untuk saling berbagi dalam acara tersebut,” jelas Ira.

Pemotongan tumpeng menjadi inti acara anniversary BVJ, peserta yang hadir juga diajak melihat video kegiatan BVJ. Di akhir acara BVJ mendapat pemberian dan memberikan penghargaan kepada komunitas yang sudah hadir dan ditutup dengan doa Gilmoters.

1 COMMENT