1
62

Begini Keseruan Peserta “Suzuki Ready to MotoGP 2018”

Gilamotor.com – Malaysia kerap menjadi destinasi liburan bagi wisatawan asal Indonesia. Terlebih adanya balap MotoGP yang baru saja diselenggarakan di Sepang International Circuit, Malaysia pada (2/11-4/11). Menikmati suasana Negeri Jiran saat grand prix juga menjadi pengalaman konsumen motor Suzuki yang berangkat bersama PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebanyak 40 konsumen pemenang program “Suzuki Ready To MotoGP 2018” ikut serta dalam perjalanan nonton MotoGP di Malaysia. Selain untuk menyaksikan balap MotoGP, para peserta juga berkesempatan untuk berjalan-jalan di area paddock tim balap khususnya Team Suzuki Ecstar MotoGP, serta berbelanja merchandise resmi Team Suzuki Ecstar.

(Baca juga: Beli Onderdil Motor Suzuki Makin Gampang)

“Konsistensi Suzuki di tahun ke-3 ini mengajak konsumen baru Suzuki paling beruntung untuk bisa merasakan serunya menyaksikan balap MotoGP secara langsung,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Para peserta yang melakukan perjalanan turut diajak tour keliling kota Kuala Lumpur, menyaksikan kemegahan Batu Caves hingga menikmati suasana di Genting. Perjalanan ini tentunya menjadi pengalaman seru Gilmoters, ditambah lagi para peserta bisa melihat kemenangan dari pembalap Suzuki Alex Rins yang berhasil menguasai podium dua.

Suzuki juga memiliki tim balap yang sedang berkembang pesat tahun ini yaitu Team Suzuki Ecstar MotoGP, maka menjadi suatu kebanggaan dan pengalaman tersendiri bagi para konsumen, apalagi saat menyaksikan Alex Rins menjadi juara Podium 2.

Malaysia dipilih menjadi destinasi karena fasilitas sirkuit dan tujuan wisatanya lengkap, sehingga menjadi satu paket menarik untuk diikuti konsumen kami. “Semoga tahun depan SIS dapat kembali mengadakan program yang sama dan lebih banyak lagi konsumen yang dapat diajak serta,” tutup Yohan Yahya.

1 COMMENT