1
734

Bos Suzuki Buktikan Ketangguhan Suzuki GSX 150 Bandit di Sumatera

GilaMotor.com – Beberapa waktu lalu PT Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS) mengajak media untuk membuktikkan ketangguhan Suzuki GSX 150 Bandit di jalur pulau Jawa. Tak lama berselang kendalan Suzuki GSX 150 Bandit kembali diuji lewat perjalanan touring menyusuri jalur Sumatera.

Dengan mengajak beberapa anggota klub Suzuki, perjalanan ditargetkan akan menempuh jarak 312 kilometer. Jaraknya memang lebih pendek dari touring di Pulau Jawa, namun jalur Sumatra terbilang lebih menantang loh Gilmoters. Selain jalur yang sepi dan sempit trek lurus serta tikungan tajam bisa kita jumpai di jalur ini, bahkan tak jarang di beberapa jalur masih belum beraspal.

(Baca juga: Resmi Meluncur di India, Motor Jawa “Pede” dengan Gaya Klasik)

Mimuro Shunichi, Asst. to Department Head of Sales & Marketing 2W PT. SIS juga ikut serta dalam perjalanan ini, tentunya menjadi pengalamanan baru berkendara dengan Suzuki GSX 150 Bandit. “Touring ini merupakan kali kedua saya lakukan bersama rekan-rekan Media. Saya rasa touring dari Pekanbaru menuju Padang sama menariknya, apalagi dengan mengendarai Suzuki GSX150 Bandit,” pungkas Mimuro Shunichi.

Peserta touring memulai perjalanan dari salah satu dealer yang berlokasi di Pekanbaru, Riau. Dan meraka harus melalui jalur Bangkinang – Kelok 9 – Payakumbuh – Padang Panjang dan berakhir di dealer Suzuki Pondok kota Padang, Sumatera Barat. Jalur yang dilalui memang menjadi jalur incaran bikers saat menuju Sumatra Gilmoters, pasalnya keindahan alam menjadi obat lelah selama perjalanan.

Fitur dan desain Suzuki GSX150 Bandit terbilang cukup untuk dibawa touring, jadi para peserta merasa puas dan tidak mudah lelah selama perjalanan. Termasuk bos Suzuki, Gilmoters. “Saya rasa semua orang harus mencoba atau merasakan pengalaman yang sama. Kami telah hadirkan sepeda motor yang menyenangkan untuk digunakan sehari-hari, maupun kegiatan touring seperti ini,” Tambah Mimuro Shunichi.

Perjalanan ini menjadi salah satu cara PT SIS memperkenalkan Suzuki GSX150 Bandit sesuai dengan karakter dari produk tersebut Gilmoters. Bahkan cara ini diklaim sangat efektif untuk membuktikan kualitas produk secara langsung. Tentunya akan semakin seru nih kalau Suzuki GSX150 Bandit bisa menembus semua kota di Sumatera, Kebayang dong jalur rusak dan tanah yang harus dilalui.

1 COMMENT