Suryanation Motorland Semarang 2018
1
301

Builder Internasional Kembali Menjadi Juri Suryanation Motorland

Gilamotor.com – Komitmen Suryanation Motorland dalam dunia kustom di Indonesia bukanlah main main Gilmoters, terbukti dengan suksesnya SML beberapa tahun kebelakang. Ditahun depan pihak SML sudah memberikan beberapa bocoran untuk SML 2019.

Ditahun 2018 SML memiliki beberapa program seperti SML Garage, SML Camp dan program lainnya yang tidak terlalu dipublis namun cukup dirasakan oleh pecinta dan pelaku industri motor kustom. Untuk memenuhi standar internasional SML juga berupaya untuk mengajak para peserta melihat secara langsung even di beberapa negara, bahkan builder luar negeri juga diajak untuk berpartisipasi menjadi juri pada dinal SML.

“Dalam kesempatan kali ini, kami mau mengumumkan komitmen kami bahwa tahun depan, Suryanation Motorland akan tetap berjalan. Namun, untuk kota-kota penyelenggaranya masih dirahasiakan. Tunggu saja info selanjutnya,” ujar Ferry Ariawan, salah satu Suryanation Motorland Committee.

Di tahun 2018 Battle Suryanation Motorland 2018 menghadirkan Mirko Peruguni builder dari Gallery Motorcycles asal Italia yang ikut menjadi juri kehormatan. Tahun depan, rencananya mereka akan mendatangkan builder internasional lagi sebagai juri ditiap serinya Gilmoters.

“Hasil dari datang ke Motor Bike Expo 2018 di Verona, Italia, bukan cuma inspirasi dan pengalaman yang kita dapat, tapi juga networking. Untuk tahun depan, rencananya kita akan gandeng builder internasional untuk menjadi juri di setiap kota tempat Suryanation Motorland 2019 digelar,” jelas Rizky Dwianto, salah satu Suryanation Motorland Committee.

Namun pihak SML juga belum mau ngasih bocoran siapa builder internasional tersebut yang akan menjadi juri nantinya. Semoga saja dengan hadirnya builder internasional sebagai juri tidak membuat penilaian berpihak ke motor berkapasitas besar ya, tapi pastinya kalian harus bersiap untuk ikut serta di SML 2019.

1 COMMENT