1
473

Cafe Sturgis 69, Tempat Nongkrong Asyik Komunitas Motor di Daerah Puncak

GilaMotor.com – Belasan klub motor besar terlihat berbonong-bondong mendatangi salah satu cafe yang berada di kawasan Cipanas, Puncak, Bogor pada (11/11). Tak kurang dari 300 motor tampak terparkir di sekitar lokasi bernama Sturgis 69 Cafe, Gilmoters.

Kedatangan para pengendara moge ini tak lain ingin ikut serta merayakan hari jadi Sturgis 69 cafe yang pertama. “Ulang tahun pertama ini terasa sangat istimewa, dengan kehadiran ratusan biker yang juga sahabat saya,” kata Iwan Setiawan, pemilik Sturgis 69 Cafe.

Para pengedara moge ini merupakan rekanan dari pemilik kafe yang juga salah satu bikers senior di kalangan pengendara moge Gilmoters. Tentunya kafe ini sangan cocok untuk berkumpul ditambah lagi menu yang enak dan setiap sudut memiliki desain yang asik untuk berfoto selfie.

“Dengan desain ruangan seperti ini, rasanya seperti di ‘rumah’, bisa berjam-jam nongkrong dan tidak kenal waktu,” kata Brigjen Pol. Reza Gumay, Ketua HDCI Bogor.

Suasana di dalam cafe akan Bang Gilmot gambarkan, mulai dari pintu masuk kalian akan disambut oleh Harley-Davidson Tour Glide tahun 1984. Kemudian, terdapat area bar yang cukup besar, dengan bangku menggunakan jok motor Road Glide.

Jika Gilmoters hadir ke kafe ini jangan lupa untuk mencoba kopi Italia yang menjadi menu favorit para pengunjung. Selain di area indoor ada juga area outdoor dengan suasana homey. Satu hari full para bikers saling bergantian keluar masuk cafe untuk menghadiri acara ini. Nah bagi Gilmoters yang kebetulan lewat Cipanas bisa mencoba mampir sambil beristirahat.

1 COMMENT