1
822

Cara Sehat Jaringan Bengkel AHASS Eratkan Komunikasi

GilaMotor.com – Olahraga futsal bukan saja membuat badan sehat, Gilmoters. Namun kekompakan dan komunikasi juga bisa kalian dapatkan melalui olahraga ini. PT Daya Adicipta Motora selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat telah membuktikannya melali ajang kompetisi antar bengkel AHASS.

Berlokasi di Garut, Jawa Barat, turnamen AHASS Futsal Competition 2018 melombakan 20 tim futsal dari 18 area di Jawa Barat dengan meliputi Bandung, Tasikmalaya, Garut, Ciamis, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Majalengka, Sumedang, Cianjur, Sukabumi, Depok, Bogor, Bekasi, Cikarang, Karawang, Purwakarta, dan Subang.

(Baca juga: Awas Telat, Begini Syaratnya Bayar Pajak Motor Tahunan dan Lima Tahunan)

“Futsal Competition ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh AHASS di Jawa Barat serta menjalin silaturahmi antar SDM AHASS se Jawa Barat. Acara kompetisi futsal tahun ini merupakan kali kedua digelar setelah sebelumnya hanya diikuti oleh 7 area sedangkan untuk tahun ini diikuti oleh 20 tim,” ujar General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman

Pertandingan dengan durasi 2×10 menit terbagi menjadi 5 grup di mana masing masing terdiri dari 4 tim, Gilmoters. Jadi setiap tim akan bermain 3 kali dalam fase grup. Dari 5 grup diambil semua juara grup dan 3 runner up terbaik untuk masuk ke fase perempat final dan bertanding dengan sistem gugur.

Tentunya melalui kompetisi ini masing masing AHASS bisa bertatap muka dan berbincang santai sambil menikmati pertandingan Gilmoters, walaupun begitu kometisi tetaplah kompetisi yang akan memperebutkan 3 juara terbaik.

1 COMMENT