1
1396

Dealer Kawasaki Pekan Baru Ini Sediakan Penginapan Buat Bikers

GilaMotor.com – Kawasaki Direct Dealer PT Greentech Cakrawala Motorindo (GCM) yang berlokasi di Pekanbaru telah meresmikan showroom Kawasaki terbarunya, Plaza Greentech di Pekanbaru, Gilmoters. Plaza Greentech dibangun untuk memenuhi kebutuhan konsumen Kawasaki serta memberikan kenyamanan.

Plaza Greentech memiliki konsep showroom berlantai tiga, dengan luas tanah 7 hektar dan luas bangunan 4 hektar Gilmoters. Di lantai satu terdapat ruang pameran untuk semua line up motor Kawasaki dengan layout sesuai kategori. Di lantai ini pula terdapat bengkel service dengan 12 pit service dengan ruang tunggu yang nyaman dengan beragam fasilitas yang bisa dinikmati konsumen.

“Dalam rangka grand opening ini, kami ingin mempersembahkan pelayanan dan fasilitas Plaza Greentech yang sekaligus menjadi kantor pusat dan operasional. Peningkatan ini sejalan dengan kebutuhan konsumen dan tuntutan jaman di era milenial, di mana wilayah penjualan kami telah menjangkau hampir seluruh Kabupaten/Kota Propinsi Riau dan Riau Kepulauan,” ucap Henry Suandy, Selaku Director PT. Greentech Cakrawala Motorindo (GCM).

Untuk masalah part, di bengkel ini Gilmoters sudah bisa mendapatkannya dengan cara online untuk mengikuti perkembangan teknologi yang kekinian. Selain itu terdapat pula ruangan dyno test untu menguji spesifikasi motor.

Keunikan lain di showroom ini adalah Gilmoters bisa menikmati ruang pameran mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tembus pandang, bahkan Gilmoters bisa melihat dengan mudah bagia kolong motor. Di sisi lain kalian juga bisa melihat lihat apparel dan riding gear berabel Kawasaki.

Di lantai dua terdapat pulang ruang VIP Lounge yang dilengkapi wifi serta sofa panjang. Menuju lantai 3 terdapat ruangan meeting room Plaza Greentech luas dan lengkap. Layaknya ruang rapat standar kantor fasilitasnya meliputi meja panjang, sejumlah proyektor, perangkat audio dan jaringan wifi.

Kawasaki Greentech juga menyediakan free hostel atau pengingapan yang terdapat di dalam plaza, untuk komunitas di luar Riau yang riding ke Pekanbaru. Free penginapan ini setara dengan kelas hotel bintang 3, yang disediakan spring bed, kamar mandi, dan air panas. Komunitas yang menginap juga diberikan fasilitas free jasa service, free Oli, dan Diskon spare part.

Jadi untuk Gilmoters pengguna kawasaki jangan segan untuk beristirahat di dealer ini, tentunya motor dan tubuh kalian akan kembali fresh usai keluar dari dealer.

1 COMMENT