1
684

Ini yang Dipersiapkan Komunitas Honda Jakarta dan Tangeran untuk Menuju HBD 2018

Gilamotor.com – Sebelum berangkat menuju event Honda Bikers Day (HBD) 2018 yang berlangsung di Pantai Pangandaran, Ciamis Jawa Barat, paguyuban komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang membekalkan diri dengan pelatihan safety riding dan tempat sampah, Gilmoters.

Menurut data registrasi Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) memberangkatkan ratusan peserta menuju lokasi HBD 2018, peserta akan berangkat secara group melalui jalur Puncak, Malangbong, Ciamis dan Pangandaran pada (16/11).

(Baca juga: Mempersiapkan Diri untuk Touring Jauh dengan Trik Ini)

Sebelum keberangkatan AHJ dan AHMT sudah membekali diri dengan Basic Life Support (penanggulangan kecelakaan) dan safety riding Gilmoters, “ Meski sering touring, tapi kami tidak lupa untuk berikan penyegaran terkait penanggulangan kecelakaan awal hingga edukasi berkendara aman khususnya untuk berkendara secara berkelompok sehingga tetap menghormati pengguna jalan lainnya,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono.

Selain itu AHJ dan AHMT juga turut menjaga kebersihan lingkungan selama perjalanan menuju lokasi acara dengan berbekal satu tempat sampah berbahan jaring yang diletakkan di motor masing – masing sebagai tempat sampah sementara sehingga tidak mengotori lokasi sekitar.

“Sekalian biar peduli lingkungan, kami berikan keranjang sampah disetiap peserta agar mereka dapat menjaga kebersihan lingkungan untuk pribadi pada ajang yang akan dihadiri ribuan pemotor Honda se Indonesia ini,“ tutup Sigit.

1 COMMENT