Photo: Gilamotor.com/Ary
1
8195

Jurus Kabel-kabel Motor Awet Modal Kapur Barus

GilaMotor.com – Saat premium masih banyak beredar di SPBU, Gilmoters pastinya pernah mendengan bahwa kapur barus bisa meningkatkan oktan bensin Premium. Tak jarang banyak sebagian pengendara yang melakukan hal ini untuk meningkatkan oktan pada bensin premium yang digunakan.

Namun, hal itu belum tentu benar adanya Gilmoters. Namun begitu kapur barus tetap menyimpan kegunaan buat motor, yaitu berfungsi untuk membuat kabel lebih awet.

(Baca juga: Ini yang Harus Dilakukan Bila Motor Kebanjiran)

Tak jarang, beberapa pemilik motor menghadapi kasus kasus putusnya kabel karena gigitan tikus, Gilmoters. Kapur barus berfungsi untuk mengusir serangga, karena kapur barus mengandung senyawa Napahthalene yang tidak disukai juga oleh tikus.

Gilmoters bisa meletakan kapur barus pada beberapa bagian yang sekiranya menjadi target tikus untuk bersarang. Selain meletakan pada motor, kita juga bisa meletakannya di tempat parkir motor yang berada di rumah.

Untuk itu segeralah kalian membeli kapur barus yang harganya cukup terjangkau agar kabel tidak lagi dimakan oleh tikus dan kabel menjadi lebih awet kan.

1 COMMENT