Kawasaki
1
566

Kawasaki W175 Gampang Dimodifikasi, Bisa Bermain di Bagian Ini

Gilamotor.com – Kini KawasakiW175 banyak menjadi pilihan bagi mereka yang suka penampilan motor klasik. Menariknya lagi, motor ini terbilang gampang untuk dimodifikasi. Bisa kalian lihat saat ini, sudah banyak banget referensi untuk modifikasi W175.

Ada yang membutuhkan budget mahal, namun ada juga yang membutuhkan budget murah, beda harga beda juga kantong belanja yang kalian bawa pulang. Tapi menurut Bang Gilmot yang murah juga tetep ganteng ko. Lagi-lagi dengan alasan Kawasaki W175 motor yang asyik untuk dimodifikasi.

(Baca juga: Kepoin Chopper Modern Jokowi dari Builder-nya Langsung)

Salah satu pendapat dari builder yang sudah dipercaya Presiden Jokowi untuk custom motor Kawasaki W175 miliknya, yap dialah Andi Akbar atau biasa disapa Atenx Katros Motorcycle. Sejak Kawasaki meluncurkan W 175, Atenx sudah dipercaya untuk melakukan custom salah satu motor display milik Kawasaki.

Menurut Atenx, motor Kawasaki W 175 sudah klasik jadi dengan mengganti beberapa part tentunya penampilan dari motor ini akan meningkat Gilmoters. Atenx juga menjelaskan besaran budget untuk modifikasi ringan Kawasaki W 175 dengan budget Rp 5 jutaan.

Dari budget tersebut Gilmoters bisa mengganti tiga bagian pada Kawasaki W175, seperti spakbor depan, spakbor belakang dan ban dengan ukuran yang lebih besar. Untuk spakbor tentunya akan diganti dengan ukuran yang lebih pendek.

Jika kalian mengganti ban dengan merk lokal tentunya masih ada budget sisa yang bisa kalian alokasi untuk ganti knalpot dan beberapa aksesori lainnya Gilmoters. Cukup murah dan simpel kan Gilmoters?

1 COMMENT