0
941

Kelebihan Utama Flat Visor Pada Helm

GilaMotor.com – Kali ini Bang Gilmot pengin bahas soal flat visor pada helm mengingat sekarang makin banyak bikers yang menyukai visor helm datar ini. Sejujurnya, Bang Gilmot juga doyan sih karena beberapa alasan. Dan mungkin sebagian dari kamu juga bertanya-tanya apa sebenarnya kelebihan flat visor helm ini.

Kepopuleran flat visor pada helm bisa dibilang berangkat dari dunia balap. Di mana kita tahu para pembalap profesional menggunakan visor jenis ini. Salah satu alasannya ialah permukaan visor yang datar bisa dipasang tear off. Sebuah lapisan yang melindungi permukaan visor dari kotoran yang bisa menghalangi pendangan pembalap.

Hal ini terntunya juga menjadi kelebihan flat visor yang bisa kamu rasakan jika menggunakannya. Pemasangan tear off pada helm harian sudah bukan barang baru saat ini. Namun, apakah hanya sebatas itu kelebihannya? Tentunya saja tidak, Gilmoters.

Dari segi penggunaan, flat visor menyuguhkan pemandangan yang lebih baik dibanding visor helm yang masih berbentuk cembung. Visor kadang memberikan pandangan yang memiliki distorsi. Selain itu, visor cembung terkadang juga muncul bias saat terkena cahaya. Kedua hal ini nggak akan Gilmoters rasakan pada visor helm datar.

Lalu, kelebihan tambahan dari visor datar ialah menghadirkan penampilan yang keren, Gilmoters.

Bila Gilmoters berminat untuk menggunakan flat visor ini, harga cukup terjangkau. Bisa ditemui dari harga seratus ribuan. Namun pastikan rachet helm sesuai dengan visornya. Untuk amannya, sesuaikan saja jenis helm yang Gilmoters punya dengan peruntukkan flat visor yang akan dibeli. Dan menariknya, kini sudah ada beberapa produsen helm yang merilis flat visor untuk helm half face-nya.