1
143

KTM Tebar Banyak Program di IIMS 2018 Surabaya

Gilamotor.com – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 Surabaya akan berlangsung pada (7/11 – 11/11) di Grand City-Surabaya. KTM yang merupakan merk motor asal Austria turut serta dalam acara ini Gilmoters.

Gilmoters yang berada diwilayah Jawa Timur bisa hadir ke acara ini, pasalnya banyak acara dan program dari masing masing main dealer yang ikut serta dalam IIMS 2018 Surabaya. Yang pasti para pecinta otomotif akan terpuaskan oleh acara ini.

Dealer sepeda motor KTM yang berada di Surabaya, PT. Penta Jaya Laju Motor mengadakan banyak program untuk para pengunjung IIMS 2018 Surabaya.

Acara IIMS 2018 Surabaya, KTM membawa beberapa line up. “Unit-unit yang akan ditampilkan di IIMS-Surabaya 2018 adalah varian dari KTM Duke 200, KTM Duke 250, dan KTM Duke 390. Sedangkan untuk motor sport, akan hadir dalam jajaran motor KTM, yaitu KTM RC 200, dan KTM RC 250,” ujar Kristianto Goenadi, President Director PT. Penta Jaya Laju Motor.

Beberapa program yang bisa Gilmoters dapatkan diantaranya:

– BIG DEAL 1 : Program DP 1 Jt an pembelian kredit, program ini diklaim jarang terjadi di APM motor sport premium di IIMS 2018 Surabaya.

– BIG DEAL 2 : Up to 3 Jt. an pembelian Cash, khusus KTM Duke 200 standar dan type SM.

– BIG DEAL 3 : Free Original KTM Powerpart (Accessories Side Muffler+Headlight shroud) senilai Rp. 5,5 Jt. Sampai dengan Free Helmet full face Exclusive dari KTM.

– free Topi eksclusive KTM setiap pembelian unit motor selama event di IIMS 2018 Surabaya.

– Free seuvenir eksclusive KTM setiap melakukan test ride motor KTM selama event di IIMS 2018 Surabaya.

Selain Program penjualan kalian juga bisa merasakan berkendara menggunakan motor KTM di lokasi test ride Gilmoters, bahkan kalian akan mendapatkan souvenir dari KTM.

1 COMMENT