1
153

Kunjungan Siswa SMK Ke Markas Training Center Wahana

GilaMotor.com – Markas PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang berlokasi di Jatake, Tangerang menjadi salah satu destinasi belajar dari siswa siswi SMK di wilayah Tangerang Gilmoters. Kali ini murid SMKN 1 Sukatani yang melakukan kunjungan untuk melihat secara langsung proses kerja PT WMS.

Kedatangan para siswa siswi ini disambut oleh perwakilan manajemen WMS di ruang auditorium. SMKN 1 Sukatani menjadi sekolah keempat tahun ini yang melakukan kunjungan industri di training center Wahana Gilmoters.

(Baca juga: Rival Honda Super Cub C125 Dibandrol Lebih Murah)

Gunanya melakukan kunjungan kerja ini adalah untuk menambah pengetahuan dan berbagi pengalaman sekaligus melihat lagsung pendukung bisnis main dealer PT WMS.

“Kami sangat buka luas kepada sekolah lain yang ingin melakukan kunjungan ke fasilitas training Wahana. Dengan kunjungan ini diharapakan dapat berikan gambaran sekaligus pengetahuan terkait proses bisnis main dealer sepeda motor Honda,” ujar Taryudin Head of Group Corporate Communication Wahana.

Beragam fasilitas yang dapat dilihat seperti safety riding center dengan predikat terbaik versi PT Astra Honda Motor, safety riding track, dan training center. Di sini para siswa bisa melihat secara langsung proses bongkar muat sepeda motor yang akan didistribuskan.

“Agar dapatkan pengetahuan lebih, pada kunjungan ini tim safety riding promotion Wahana juga sempat berikan pemahaman terkait berkendara aman,” lanjut Taryudin. Kegiatan ini WMS juga membuka diri untuk sekolah yang akan melakukan kunjungan industri.

1 COMMENT