1
705

Line Up Terbaru KYT Hadir Di IMOS 2018

Gilamotor.com – PT Tarakusuma Indah (TI) selaku produsen helm KYT, resmi menjual varian terbarunya yaitu KYT NX Race pada gelaran Indonesia Motorcycle Show 2018. Kali ini tak hanya grafis non pembalap MotoGP saja yang dipajang, grafis pembalap MotoGP dan WorldSBK pun bisa kalian bawa pulang Gilmoters.

KYT memajang varian terbarunya tersebut dengan beberapa grafis, yaitu grafis pembalap MotoGP, Aleix Espargaro dan pembalap WorldSBK, Xavi Fores. Selain itu, ada juga grafis non pembalap yang dijual seperti Carbon Race-D Red Fluo, serta Carbon Race-D Yellow Fluo.

Harganya bervariatif, KYT NX Race yang berbahan composite dibanderol dengan harga Rp 2,7 jutaan. Dan untuk carbon, dibanderol dengan harga Rp 3,7 jutaan. KYT NX Race sendiri dibekali single visor, shell berbahan Tri-Fiber Composite yang tersedia dalam dua ukuran outer shell dan 3 ukuran EPS shell, antara lain S, M dan L. Selain itu tetap mengandalkan tali pengikat DD-Ring dengan sertifikasi ECE 22.05, DOT dan SNI.

Bukan hanya NX Race saja yang sudah bisa dibeli. Helm terbaru yang digunakan Romain Febvre di ajang MXGP, KYT Skyhawk juga resmi dijual dengan harga Rp 3,8 juta. Helm yang dilengkapi dengan teknologi Multi-directional Impact Protection System (MIPS) digunakan Febvre ketika memasuki pertengahan musim MXGP 2018 dan sekarang resmi dijual untuk umum Gilmoters.

Jangan khawatir juga bagi kalian yang sedang mencari visor untuk helm KYT kalian. Karena PT Tarakusuma Indah juga menjual visor untuk KYT NF-R dengan harga Rp 300 ribu (iridium), visor flat Vendetta 2 dengan harga Rp 150 (clear & dark) & 180 ribu (iridium blue/silver).

1 COMMENT