1
890

NHK Rilis Helm Standar Balap di IMOS 2018, Promosinya Bikin Ngiler

GilaMotor.com – Di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, NHK kembali merilis GP-R Tech, kali ini sudah bisa kalian beli Gilmoters. Kenyamanan dan keselamatan tentunya hadir di helm ini, pasalnya helm NHK yang satu ini sudah diuji oleh pembalap Karel Abraham di 19 sirkuit MotoGP.

NHK GP-R Tech diklaim nyaman digunakan karena helm ini dibuat untuk balap dan sudah lolos dalam standar keselamatan balap dunia. Hal ini diperkuat dengan sertifikat SNI 1811-2007, sertifikat DOT, ECE 2205, dan standar tertinggi SNELL. Saat ini memang banyak ragam helm di pasaran yang memiliki warna dan desain menarik namun untuk masalah keselamatan wajib dipertimbangkan baik-baik, Gilmoters.

“Pada kesempatan kali ini, NHK Indonesia merilis dan menjual secara resmi helm NHK GP-R Tech. Helm yang akan dijual ke pasaran ini memiliki grafis spesial, yaitu replika pembalap MotoGP Karel Abraham yang dipakainya di ajang MotoGP 2018. Helm ini juga memiliki 19 keunggulan. Mulai dari standarisasi, keselamatan hingga kenyamanan,” kata Johanes Cokrodiharjo, selaku Technical Manager PT NHK Indonesia.

NHK menjual GP-R Tech dengan harga Rp2,2 juta untuk tipe warna solid dan Rp2,8 juta untuk tipe grafis Karel Abraham. Jika Gilmoters membeli di IMOS 2018, NHK juga memberikan bundling untuk setiap pembelian GP-R Tech, langsung mendapatkan tas helm NHK Premium, visor smoke, 1 set cheek & top padding, 2 pcs tear off, dan lensa Pinlock 120, serta kain pembersih Pinlock.

NHK Indonesia juga memperkenalkan produk baru lainnya, yakni Pinlock 120 dan flat visor yang memiliki beragam warna untuk semua tipe helm full face mulai dari varian warna bening (clear), dark smoke, silver, dan dark chrome blue. Untuk harganya sendiri berada di kisaran Rp110 – 250 ribuan Gilmoters.

1 COMMENT