1
519

Nolan N60-5 Marco Melandri Dijual Terbatas

GilaMotor.com – DeRide selaku toko apparel premium di Jakarta kembali menghadirkan produk limited edition untuk pasar di Indonesia Gilmoters. Tidak tanggung tanggung helm berlabel Nolan dengan seri N60-5 sudah terpajang di store DeRide di Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Seperti yang diungkapkan oleh Avant Tjen, selaku General Manager PT. Deride Maxima Sentosa di both DeRide dalam pameran IMOS 2018 mengungkapkan helm Marco Melandri Nolan N60-5 ‘Aquarium Blue’ hadir sebanyak 120 unit saja di Indonesia.

Lebih lanjut Avant juga mengungkapkan helm ini merupakan produk limited edition karena corak yang menggambarkan suasana bawah laut ini tidak akan keluar lagi Gilmoters. Wajib menajadi bahan koleksi nih.

Di store Deride kalian juga bisa menemukan beragam pilihan apparel dari beberapa merk premium Nolan , X-Lite dan Alpinestars. Segala kebutuhan riding baik untuk balap motor, harian dan off road hadir disini.

Nolan N60-5 ‘Aquarium Blue’ bisa kalian tebus dengan harga Rp 3,1 juta dengan 2 ukuran yang berbeda (XL dan XXL). Gilmoters pecinta helm pastinya tertarik untuk mendapatkan helm ini kan?

1 COMMENT