1
145

Pasca Bencana Palu AHM Gelar Service Gratis

Gilamotor.com – Bencana Alam di Sulawesi Tengah menelan banyak korban jiwa, rumah, Dan pastinya termasuk kendaraan Gilmoters. Bagi Masyarakat Sulawesi Tengah, terutama kota Palu yang membutuhkan perawatan sepeda motor PT Astra Honda Motor (AHM) dengan bekerja sama dengan main dealer Anugrah Perdana untuk menggelar service gratis sepeda motor Honda.

Program ini tentunya disambut baik oleh masyarakat Palu pada (4/11) di Jalan Juanda. Dengan didukung 38 mekanik Honda service gratis ini mampu menyelesaikan 355 motor dengan mendapatkan fasilitas service, penggantian oli dan busi. Bagi yang igin mengganti suku cadang mereka mendapat potongan harga 30 %.

(Baca juga: Aksi Peduli Anak Yatim Honda Streetfire Club Indonesia Tegal untuk Rayakan Usia Baru)

“Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban dan memberi semangat menata kembali kehidupannya paska musibah. Masyarakat Palu adalah saudara kita semua, sehingga kami ingin bersama mereka bangkit kembali bersama-sama berkarya mengejar cita-cita dan mimpi,” ujar GM Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin.

Bersamaan dengan itu ada fasilitas yang bisa dimanfaatkan seperti pusat pemulihan trauma paska bencana dan pemeriksaan kesehatan Gilmoters. Bantuan diberikan juga dalam bentuk air mineral, mie instan, susu siap saji, beraham makanan ringan, dan beras.

Bantuan sandang diserahkan dalam bentuk selimut. Sedangkan bantuan papan diwujudkan dalam bentuk tenda. Bantuan lain juga berupa genset, pembalut wanita, dan sabun cair yang juga merupakan kebutuhan mendesak para korban. Semoga saja program ini juga terjadi di beberapa kota lainnya di Sulawesi Tengah ya.

1 COMMENT