1
96

Penasaran dengan Motor Ekspor, Jokowi Kepoin Yamaha R-Series

Gilamotor.com – Beberapa waktu lalu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyempatkan diri untuk berkunjung ke Indonesia Motor Show (IMOS) 2018, selain untuk membeli helm retro, ternyata Jokowi melihat-lihat motor yang dipajang di area pameran.

Kedatangannya tentu saja membuat geger nih, dengan didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Sekertaris Kabinet Pramono Anung, dan Ketua Umum AISI Johanes Loman, Jokowi berkunjung ke setiap booth.

Dengan mengenakan jaket merah bertuliskan Bulls Syindicate yang dipadukan dengan celana serta sneakers hitam, layaknya seorang bikers, orang nomor satu di Republik Indonesia itu asyik blusukan melihat satu persatu produk sepeda motor Yamaha.

Jajaran line up YZR-M1, YZF-R1, YZF-R6, YZF-R3, YZF-R25 dan YFR-15 menjadi perhatian Jokowi, terlebih adanya motor milik pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jokowi juga melihat lihat motor YZF-R25 dan YZF-R3 yang merupakan global produk untuk di ekspor.

“Yamaha turut berbangga karena melalui R25 dan R3 dapat memberikan sumbangsih bagi negara dalam mewujudkan tren positif di pasar ekspor dalam rangka menuju skema industri 4.0 yang dicanangkan oleh pemerintah melalui Kemenperin,” tutup Sutarya selaku Director of Sales PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.

1 COMMENT