1
720

Pengguna CRF150L Rayakan Satu Dekade HBD dengan Cara Main Lumpur

GilaMotor.com – Merayakan satu dekade Honda Bikers Day (HBD), PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar beragam rangkaian acara untuk mewadahi para pengguna sepeda motor Honda. Khusus untuk pengguna Honda CRF150L, AHM mengajaknya untuk bermain lumpur, Gilmoters.

Mengusung tagline “One Day, One Adventure”, para peserta disuguhi jalur off road sepanjang 50 km dengan beragam tantangan dan tingkat kesulitan Gilmoters. Rangkaian acara yang bertajuk Broventure Honda CRF150L mengambil jalur perbukitan di wilayah Pangandaran Jawa Barat.

(Baca juga: Kenapa Harus Motor Matic Yamaha yang Dicustom)

“Mereka akan bertualang di jalanan off-road dengan menempuh jarak sekitar 50 km melewati beragam kondisi lintasan yang bervariasi mulai di atas aspal jalan raya, tanah, melintasi lumpur, jalan berbatuan, dan penuh kerikil. Honda CRF150L siap menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan,” ujar Lerri, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM.

Tak jarang dari pengguna Honda CRF150L sudah mengganti beberapa part untuk mendukung perjalanan off road nya, namun ada juga yang yang mengandalkan spesifikasi standar bawaan motor Honda CRF150L Gilmoters.

Usai melakukan perjalanan ratusan pengguna Honda CRF150L kembali menuju lokasi acara satu dekade HBD. Puluhan ribu orang sudah memadati lokasi acara, yang pasti perwakilan bikers dari berbagai kota di Indonesia hadir di lokasi ini.

1 COMMENT