1
214

Penuh Kebahagiaan, Komunitas Rebel Rayakan Hari Jadi Pertama

Gilamotor.com – Bahagia menjadi satu kata yang pantas untuk menggambarkan proses perjalanan Rebel Owners Community (ROC) yang sudah menginjak usia satu tahun Gilmoters. Berlokasi di Cisarua Bogor, Jawa Barat pada (3/11) komunitas ROC merayakan hari jadinya.

Para pengguna cruiser Honda Rebel memulai perjalanan dari kantor main dealer sepeda motor Honda, PT Wahana Makmur Sejati. Dengan diikuti puluhan anggota ROC rombongan langsung mengarah ke wilayah bogor secara group. Pada rest point pertama, banyak dari peserta memanfaatkan waktu untuk sarapan Gilmoters.

(Baca juga: Motor Custom Royal Enfield Himalayan Berkonsep Street Tracker Modern)

Setelah itu perjalanan berlanjut hingga memasuki kota Bogor. Untuk mendapat kebahagiaan dalam berkenddara banyak dari member yang mengajak pasangan untuk menyaksikan hari jadi komunitas ROC yang pertama.

“Meski berusia satu tahun, solid dan penuh tawa menjadikan komunitas ini sering melakukan beragam kegiatan,” papar Barry, konsultan Honda BigBike Wahana. Lebih lanjut menurutnya komunitas ini sangat mengutamakan kebahagiaan saat berkumpul Gimoters.

Usai melkukan cek list di rest point 2, peserta melanjutkan perjalanan ke lokasi acara. Banyak kebahagiaan yang didapat oleh para peserta, mulai dari perjalanan hingga lokasi acara yang asyik mulai dari suasana dan cuaca Gilmoters.

Sama seperti komunitas pada umumnya, ROC juga mengundang beberapa komunitas motor lainnya seperti Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI dan XOT. “Semua anggota ROC wajib bahagia. Karena kami bukan sekdar komunitas namun keluarga,” beber Iryanto Barkah, Ketua ROC.

1 COMMENT