1
1193

Peugeot Speedfight 125 Ramaikan Segmen Skuter Premium

GilaMotor.com – Peugeot Djanggo 150 dan Metropolis 400 tentunya menjadi motor Peugeot yang Gilmoters kenal di Indonesia. Namun kini bukan hanya 2 tipe itu saja yang bisa kalian dapatkan.

Bersamaan dengan Indonesia Motor Show (IMOS) 2018 Peugeot yang kini berada di bawah management Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) mengenalkan motor skutik Speedfight 125 cc.

“Peugeot Scooter Indonesia sejak 2017 diambil alih kepemilikan kepada kelompok usaha Stokeswood Group dari perusahaan sebelumnya. Kami terus memperbaiki beberapa kekurangan di masa lalu karena mengikuti strategi global,” buka Satya Saptaputra, President Director & CEO Peugeot Motocycles Indonesia.

Pabrikan sepeda motor asal Prancis ini mendatangkan langsung Peugeot Speedfight 125cc dari pabrik Peugeot roda empat di Tiongkok, dan motor ini diklaim menjadi tipe best seller dari Peugeot Motorcycle secara global, Gilmoters. Sebelumnya, Peugeot memang sudah melakukan tes untuk pasar Indonesia. Setelah melihat sinyal-sinyal skuter ini bisa diterima pasar, pihaknya langsung mendatangkan dan mengumumkan harga resminya.

Dari segi penampilan, Peugeot Speedfight 125cc sangat menggoda, Gilmoters, Menumpangi ini, Gilmoters dijamin tampil beda di antara menjamurnya skuter dari pabrikan Jepang.

Untuk masalah bagasi, skuter ini dapat diandalkan untuk meletakkan beberapa barang bawaan, ditambah power charger, dan dudukan handphone / GPS.

Peugeot SpeedFight hadir dengan tiga pilihan warna yaitu flat 6 red, deep ocean blue, dan rose gold. Dan satu lagi tipe spesial, yaitu R-Cup dengan warna icy white. Untuk spesifikasinya, Peugeot SpeedFight dipersenjatai mesin satu silinder, 4-stroke, berkapasitas 125cc berstandar Euro4. Dengan memiliki daya 11 Tk pada 7.400 rpm dengan torsi maksimum 10,8 Nm pada 5.600 rpm.

Untuk mendapatkan produk Peugeot dan melakukan perawatan Peugeot telah hadir di beberapa lokasi “Saat ini kita sudah ada di Bintaro, selanjutnya Jakarta (Cipete) juga di Bandung, Yogyakarta, dan segera menyusul Bali, dan Surabaya,” ucap Satya.

Untuk harga motor baru Peugeot Speedfight 125 tipe standar dibanderol Rp39,4 juta dan tipe R-Cup dilepas Rp39,9 juta. Sedangkan untuk tipe lainnya Rp 48,9 juta (Django) dan Rp 260 juta (Metropolis). Dalam penyelenggaraan IMOS 2018, Peugeot memberikan beragam program penjualan, Gilmoters.

1 COMMENT