1
333

Rombongan Suryanation Motorland 2018 Siap Bertolak ke Jerman, Ini yang Bakal Dilakukannya

GilaMotor.com – Event Suryanation Motorland 2018 sudah berakhir di Surabaya beberapa waktu lalu, dengan begitu nama dan motor terbaik sudah muncul untuk selanjutnya mendapatkan hadiah berupa perjalanan menuju International Custom Bike Show Germany 2018.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kini rombongan pemenang Suryanation Motorland 2018 akan menuju German dengan cara riding Gilmoters, pastinya akan memiliki banyak cerita nih. Tidak tanggung-tanggung riding kali ini rombongan akan menempuh jarak kurang lebih 500 KM.

(Baca juga: Ketahui Cara Pengereman yang Benar Saat Musim Hujan)

Rombongan akan memulai perjalanan dari Belanda menuju Jerman untuk ikut serta dalam ajang International Custom Bike Show Germany 2018. Suryanation Motorland men-display beberapa motor The Greatest Bike Suryanation Motorland 2018 milik Denny Shooter dan Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 “Tosan Adji” garapan Lufti Ardika bersama dengan Andhika Pratama.

Termasuk juga Iconic Bike Suryanation Motorland 2017 “Trident” yang merupakan hasil kolaborasi M. Yusuf Adib bersama dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi. Tak ketinggalan motor bergaya lowrider milik Safrudin yang merupakan pilihan Committee Pick dari acara Grand Battle Suryanation Motorland 2018 lalu.

Perjalanan ini merupakan hadiah dengan tujuan para builder bisa mendapatkan inspirasi dari hasil karya builder luar, dan tentunya untuk mengenalkan karya dari builder Indonesia, Gilmoters.

“Peserta Suryanation Motorland Goes to International Custombike Show akan kami ajak untuk menghadiri acara Custombike Show bersama dengan beberapa motor yang kami bawa. Tujuan utama dari adalah perjalanan ini adalah mencari inspirasi dan belajar dari sebuah event berskala internasional dan dihadiri oleh builder-builder dunia,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Pemenang yang akan diberangkatkan adalah Yudha Nugraha (pemenang Suryanation Motorland Battle Palembang), Saibun Panjaitan (pemenang Suryanation Motorland Battle Medan), Safrudin asal Solo (pemenang Committe Pick di acara Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya), dan Rizaldi asal Tangerang (pemenang Builders Pick di Grand Battle Suryanation Motorland Surabaya).

“Perjalanan ini merupakan kesempatan yang bagus buat pemenang Suryanation Motorland untuk melihat karya builder-builder internasional yang hadir dari seluruh dunia. Selain itu peserta juga memiliki kesempatan untuk berbincang langsung dengan para builder yang hadir di acara ini,” ujar Rizky.

Tentunya event International Custom Bike Show Germany 2018 tidak jauh berbeda dengan event custom di negara negara lainnya, hanya saja builder yang hadir kebanyakan dari negara Eropa, Gilmoters. Usai mengikuti International Custom Bike Show Germany 2018, rombongan akan melanjutkan perjalanan untuk mengunjungi builder lokal yang ada di Belanda dan Jerman.

Bahkan, nantinya para peserta akan kembali riding ke Belgia untuk mengunjungi beberapa lokasi wisata di negara tersebut Gilmoters.

1 COMMENT