1
686

Sasar Anak Muda, Ban Corsa Punya Desain Wrapping Kekinian

GilaMotor.com – Penampilan luar memang selalu menjadi daya tarik konsumen Gilmoters. Maka nggak aneh bila PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku pabrikan ban sepeda motor Corsa secara resmi mengenalkan wrapping baru pada ban regulernya. Tidak main-main dalam mendesain, Corsa mencoba kolaborasi dengan seniman Tanah Air yaitu Darbotz dan Hendra Hehe untuk desain wrapping miliknya.

Dengan desain yang penuh warna dan memiliki arti Pieter, Tanuri selaku President Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk berharap produknya bisa diterima oleh kalangan anak muda.

“Corsa saat ini memang fokus menyasar kepada anak muda, khususnya dengan rentang usia 17-30 tahun, sebagai target market kami. Oleh karena itu, kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar kami bisa melakukan pendekatan lebih dalam pada target market kami,” terang Pieter.

Melihat hal itu, kedua seniman ini diberi kebebasan untuk berkarya, seperti yang dijelaskan oleh Hendra Hehe bahwa sejak awal Corsa sudah memberikan kebebasan untuknya. Oleh karena itu dengan waktu tiga Minggu Hendra Hehe mampu menyelesaikan tantangan ini.

“Sejak awal pihak Corsa memberikan kebebasan untuk kami, dari situ saya memberikan konsep perjalanan. Jika dilihat desainnya ada gedung gedung bertingkat dan jalanan, untuk karakter kartunnya sendiri itu memang karakter yang bisa saya buat,” ujar Hendra Hehe.

Sedangkan Darbotz lebih memilih kesemerautan lalu lintas kota besar, namun dengan menggunakan ban Corsa Darbotz menggambarkan pengguna menemukan jalan yang benar Gilmoters. Desain Darbotz bisa ditemukan pada ban Corsa tipe tubeless. Sementara untuk desain Hendra Hehe, akan digunakan untuk ban Corsa tipe tube alias pakai ban dalam.

Selain kolaborasi dengan street artist, Corsa juga berkolaborasi dengan kemajuan digital dan melakukan penjualan di e-commerce, yaitu Shopee. Dengan memasukkan kode BENGCORSA, brader n sista akan mendapatkan diskon harga senilai Rp 150.000 untuk pattern S22 dan S88.

1 COMMENT