1
839

Pecah! Anniversary Ketiga NMax Riders Dihadiri Ribuan Bikers

GilaMotor.com – Memasuki tahun ketiga NMax Riders (NR) Jakarta sukses mendatangkan ribuan pengguna motor Yamaha NMax dan varian motor lainnya ke acara anniversary NR Jakarta yang berlangsung di roof top Hotel Cabin, Sunter, Jakarta pada (17/11) Gilmoters.

Di tahun ketiga ini, NR sengaja menggelar secara meriah peringatan¬†anniversary-nya dengan tema “Five Colour In One Unity”. Ditambah lagi dukungan dari para sponsor yang mana salah satunya adalah hotel yang digunakan. Acara berlangsung sejak pagi hari, perwakilan NR dari berbagai wilayah di Indonesia turut hadir untuk¬†mendukung kegiatan ini, Gilmoters.

(Baca juga: Yamaha CustoMAXI 2018 Pamerkan Jajaran Yamaha Lexi Modif)

“Peserta yang hadir lebih dari 2.000 orang, mulai dari NR Aceh Hingga NR Sorong ada perwakilannya. Smentara untuk NR Jakarta yang terbagi menjadi 5 wilayah kini sudah berjumlah sekitar 900 anggota,” ujar Bro Ming, salah satu Founder NR Jakarta.

Karena berlokasi di Jakarta, NR coba untuk tetap membawa kebudayaan Betawi untuk mengawali rangkaian acara. Setelah palang pintu dibuka, acara berlanjut untuk saling berbagi kepada anak yatim. Hiburan musik turut meramaikan rangkaian acara, bahkan salah satu band tunanetra juga turut mengisi acara ini Gilmoters.

Supaya semakin seru, panggung utama juga menampilkan fire dance dan magician, lagu Indonesia raya menjadi penghantar acara puncak guna tetap menyatukan NR Jakarta di tahun-tahun selanjutnya Gilmoters.

Bro Ming membocorkan salah satu tips yang membuat NR bisa besar seperti sekarang ini Gilmoters, “NR bisa menjadi besar ini dengan dasar rasa kekeluargaan yang kental dan tanpa ada aturan2 yang mengikat seperti di club, tapi kami tetap menjaga etika dan sopan santun setiap member.”

Agar tetap mendapatkan citra positif segala kegiatan NR Jakarta bisa bermanfaat kepada masyarakat dengan kegiatan sosial. “Kita akan berkolaborasi dengan komunitas dan klub motor lainnya untuk membuat sesuatu kagiatan lintas komunitas, semoga bisa memberikan warna lain di Dunia otomotif Indonesia,” tutup Bro Ming.

1 COMMENT