1
619

Suzuki Kembali Dukung Turnamen Sepak Bola Asia Tenggara

Gilamotor.com – Bukan hanya berperan di ranah otomotif, pada tahun 2018 ini Suzuki Motor Corporation (SMC) juga kembali turut mendukung terselenggaranya Piala AFF (ASEAN Football Federation) atau dikenal dengan AFF Suzuki Cup Gilmoters. Turnamen ini merupakan pertandingan sepakbola antar negara di Asia Tenggara.

Selaku anak perusahaan SMC, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan beragam program untuk memperkuat dukungan masyarakat kepada timnas Indonesia nih,“Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup,” buka Seiji Itayama, Presiden Director PT SIS.

(Baca juga: Beli Onderdil Suzuki Semakin Gampang)

Seperti halnya dalam pabrikan sepeda motor, Suzuki mendukung dengan memberikan tiket kepada para pembeli sepeda motor Suzuki yang sudah melakukan SPK di Indonesia Motor Show (IMOS) 2018. “Tiket gratis juga masih kita berikan melalui beberapa kegiatan di media sosial,” tambah Banggas Frederick Pardede, Marketing 2W Section Head PT SIS.

Tantangan yang diberikan adalah mengunggah foto bersama anggota keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’. Unggah foto tersebut ke akun instagram dan tandai akun instagram @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition. 20 partisipan dengan foto terbaik masing-masing berkesempatan mendapat tiga tiket untuk menonton langsung AFF Suzuki Cup 2018.

Selain itu Suzuki roda dua juga mengadakan nonton bareng di dealer-dealer Suzuki. “Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN. Sepak bola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari berbagai kalangan. Apalagi AFF Suzuki Cup selalu ditunggu masyarakat sebagai tontonan yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga,” kata Seiji Itayama.

Penyisihan piala AFF Suzuki CUP akan diselenggarakan pada (8/11 – 25/11), berada di group B membuat Indonesia harus satu group dengan Singapura, Timur Leste, Thailand dan Filipina. Dan Indonesia dijadwalkan akan bertanding bertanding pada (9/11) melawan Singapura, (13/11) melawan Timor Leste, (17/11) dengan Thailand, serta (25/11) menghadapi Filipina.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018,” Tutup Itayama.

1 COMMENT