Ilustrasi Komunitas motor dijalan
1
802

Vespa Primavera Generasi Pertama Susuri Jalan Ibu Kota.

GilaMotor.com – Akhir pekan lalu menjadi momentum di mana kalian bisa melihat ratusan Vespa dari berbagai model dan tahun menguasai jalur sekitar Manomen Nasional (Monas) hingga Bundaran Hotel Indonesia, Gilmoters. eits, tapi ini bukanlah demontrasi atau sejenisnya loh.

Pasalnya tidak ada umbul-umbul atau bendera seperti demo pada biasanya, selain itu tidak ada juga pengawalan dari Kepolisian. Ramainya para pengguna Vespa tak lain untuk merayakan ulang tahun ke 50-Vespa Primavera melalui acara Celebration Ride.

Perayaan ulang tahun ke 50 Vespa Primavera dimeriahkan dengan berkeliling menyusuri tempat ikonis di Kota Jakarta yaitu Monas. Seperti diketahui bahwa Monas merupakan lokasi salah satu lokasi favorit berkumpulnya para penggemar Vespa.

Dalam Celebrition Ride kali ini Vespa Primavera generasi pertama dan Vespa Primavera edisi khusus ikut serta dalam konvoi dengan jalur Istana Negara, Bundaran HI, dan berakhir dengan makan siang bersama.

Momentum ini juga dijadikan Piaggio Indonesia untuk mengajak penggunanya di platform digital melalui digital content competition (DCC) yang telah berjalan sejak (8/10 – 30/11). Info mengenai kompetisi bisa kalian lihat di www.vespa.co.id/50tahunvespaprimavera.

1 COMMENT