1
334

Yamaha CustoMAXI Yogyakarta Sukses Digelar

Gilamotor.com – Gilmoters tentunya sudah tahu dong alasan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyelenggarakan Yamaha CustoMaxi di Yogyakarta?

Seperti yang sudah Bang Gilmot jelaskan pada artikel “Banyak Peminat, CustoMAXI Yamaha Sambangi Kota Yogyakarta”, PT YIMM tertarik dengan animo modifikator Yogyakarta yang terbilang tinggi Gilmoters. Selain itu, tentunya pengguna Yamaha Maxi series yang cukup banyak, terutama Yamaha NMax.

(Baca juga: Ketahui Risiko Pakai Jas Hujan Model Ponco)

Tantangan ini langsung dijawab oleh para modifikator Yogyakarta, dengan jumlah peserta mencapai 140 PT YIMM. CostoMaxi Yogyakarta berlangsung di Jalan Suroto, Kotabaru, Gondokusuman – Yogyakarta pada (24/11).

Semifinal CustoMaxi Yogyakarta berjalan seru, kreativitas dari modifikator amat sangat terlihat walaupun banyak dari modifikasi masuh mengandalkan permainan warna dan aksesori Plug N Play. Walaupun begitu setiap karya yang ditampilkan memiliki konsep masing masing Gilmoters.

Seperti yang diungkapkan oleh Pemenang Kategori Master Class Xmax, Agus Hadi Purwanto, ”Untuk Xmax temanya baby matrix. Saya mengembangkan lagi konsep baby matrix pada CustoMaxi kali ini. Warna dasarnya merah dan corak grafisnya airbrush tekstur.”

Rising Star menjadi kelas baru yang diisi oleh motor Yamaha Lexi, walaupun produk anyar, Rising Star memiliki masa yang terbilang cukup Gilmoters. ”Baru dua minggu membeli Lexi. Modifikasinya sporty look. Karena saya suka warna merah jadinya warna utama. Agar terlihat gahar dibuat decal shark. Pengerjaan keseluruhan Lexi ini dua minggu,” ujar Ian Ramadhan Pemenang kategori Rising Star Lexi.

1 COMMENT