Yamaha CustoMaxi
Foto : Yamaha Indonesia Motor Manufacturing
1
2722

Aksesori Penting untuk Yamaha Aerox 155 dan Yamaha XMAX 250

Gilamotor.com – Gilmoters pengguna Yamaha XMax 250 dan Aerox 155 tentunya ingin menambahkan beberapa aksesori, walaupun sudah terlihat ganteng tapi tetap aja tidak ada kepuasan untuk membelikan aksesori.

Lebih baik kalian membeli aksesori yang memiliki manfaat seperti yang bang Gilmot temui beberapa waktu lalu di salah satu bengkel di Jakarta Barat. Aksesori ini memiliki manfaat untuk kenyamanan, keamanan dan memudahkan kalian dalam membawa barang.

(Baca juga: Cara Mudah Usir Bunyi “Mistis” Honda Vario 125 eSP dan 150 eSP)

Stabilizer Sok

Aksesori ini bisa digunakan untuk Yamaha XMAX 250 dan beberapa forum tengah membahas tentang kenyamanan serta handling yang kurang baik. Hal itu bisa kalian obati dengan aksesori yang namanya stabilizer untuk sok depan dan sok belakang.

Stabilizer sok ini ada beberapa pilihan mulai dari yang menggunakan baan CNC ataupun bahan kuningan, harganya dimulai dari Rp 500 – Rp 1 juta.

“Penggunaanya biasanya untuk lebih menstabilkan kerja sok dan rangka motor, hal ini karena rangka belakang yang cukup lebar”, ujar Teguh Punggawa Ultra Speed Racing.

Tutup Baut Sok

Yamaha Xmax 250 dan Yamaha Aerox 155 memiliki penampilan yang cukup menggoda, ditambah motor dengan tipe big skutik tengah ramai digunakan dijalan raya, namun unggulnya penampilan membuat satu keamanan motor ini sedikit terabaikan.

Bisa dilihat pada sok breaker belakang yang terbuka bagian bautnya, hal ini tentunya dapat memancing pencuri untuk melakukan pencurian. “Baut sok belakang Yamaha Xmax 250 dan Yamaha Aerox 155 tidak tertutup apapun, jadi mudah untuk diambil. Dengan bermodal kunci 14 sok belakang bisa dengan mudah diambil” tambah Teguh.

Dengan penggunaan tutup baut sok paling tidak bisa meminimalisir pencurian, sementara untuk harga dimulai dari Rp 125 – Rp 400.

Gantungan Barang

Pengguna Aerox 155, cukup kesulitan untuk menggantungkan barang. stang bukanlah tempat yang tepat untuk menggantungkan barang loh Gilmoters. Salah satu cara adalah dengan memasang aksesori gantungan barang, harganya dimulai dari Rp 55 – Rp 200 ribu.

1 COMMENT