1
732

Bandung Menjadi Lokasi Celebration Ride 50 Tahun Vespa Primavera

Gilamotor.com – Kemeriahan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 berlanjut ke kota bandung, Gilmoters. PT Piaggio Indonesia mendatangi kota Bandung untuk mengadakan Celebration Ride. Di mana tujuan dari Celebration Ride ini untuk mengembalian kejayaan Vespa Primavera – The True Timeless Icon dari tahun 1968 di Kota Kembang.

Diramaikan oleh ratusan pengguna Vespa di Bandung, Celebration Ride mengambil rute tempat-tempat paling ikonik di kota Bandung, seperti Gedung Sate, Jalan Braga, dan Flyover Pasopati. Tempat dan jalan yang dilewati merupakan simbol ikonik kota Bandung yang sudah ada sejak dulu dan masih menjadi identitas kota Bandung.

Vespa Primavera sendiri menjadi sebuah ikon sejati karena diyakini memiliki nilai-nilai yang relevan sejak tahun 1968 sampai saat ini Gilmoters, yakni berjiwa muda dan stylish, berkelas, bebas dan unik. Hal ini pula yang menjadikan Vespa Primavera 50th Anniversary didedikasikan khusus untuk orang yang ingin tampil beda dan menjadi insprasi bagi orang lain, for the ones who believes in icons.

PT Piaggio Indonesia juga mengajak kalian untuk ikut serta dalam kompetisi kreatif digital yaitu, Vespa Primavera 50th Anniversary Digital Content Competition (DCC) – #50TahunVespaPrimavera – yang telah berjalan sejak 8 Oktoberdan akan ditutup pada 23 Desember 2018.

1 COMMENT