1
708

CBR Race Day Menjadi Tempat Menyalurkan Hobi Balap

Gilamotor.com – Indonesia CBR Race Day kembali dilaksanakan untuk menyalurkan hobi balap pengguna motor Honda. Berlangsung di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, animo peserta mencapai ratusan orang, Gilmoters.

Balap dengan konsep fun race ini diikuti 257 pembalap yang dibagi menjadi dua kategori yaitu Community Class for 150cc dan 250cc dengan kelas Community A, Community B, Community C dan Community Beginner 150cc. Sedangkan kategori Non Community Class dibuka kelas Beginner dan Advance.

“Pemilik CBR baik yang tergabung dengan komunitas maupun tidak yang berada Jakarta Tangerang antusias ikuti kegiatan penyaluran hobi balap pada wadah yang tepat ini,” papar Head of Marketing Wahana, Ario.

Dalam acara CBR Race Day bukan hanya meluluh adu kecepatan Gilmoters, disini juga menjadi gatheringnya komunitas Honda yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT).

Indonesia CBR race Day 2018 seri 3 ini juga spesial dengan pemberian kesempatan 20 konsumen berdasarkan pilihan untuk jajal produk MotoGP Honda versi jalan raya RC213VS langsung di trek balap. Dihari sebelumnya konsumen yang beruntung sudah lebih dulu diberikan coaching clinic.

1 COMMENT