1
203

CustoMAXI Balikpapan Menguak Modifikasi NMax Seharga Rp 120 Juta

Gilamotor.com – CustoMaxi yang merupakan event modifikasi motor-motor MAXI Yamaha, akhir pekan lalu berlabuh di wilayah Kalimantan, tepatya di Balikpapan Gillmoters. Di lokasi ini para pecinta modifikasi skutik MAXI Yamaha yang sudah terseleksi ke semifinal berkumpul jadi satu untuk disaring ke tahap selanjutnya.

Ini menjadi kali pertamanya Balikpapan menjadi tuan rumah acara CustoMAXI Gilmoters. Dalam kesehariannya masyarakat di sana cukup mengenal motor Maxi Yamaha, padahal motor ini terbilang masih tahun muda loh.

CustoMAXI mendapat sambutan baik dari konsumen-konsumen terlihat dengan penuhnya kuota peserta yang mendaftar. Antusias modifikator juga bisa terlihat dengan penampilan modifikasi Maxi Yamaha, tidak tanggung tanggung pemenang dari regional ini sudah menghabiskan biaya Rp 120 juta untuk melakukan modifikasi Motor NMax miliknya.

Seperti yang Bang Gilmot lansir dari GridOto.com bahwa Onie dari Max Freedom Comunity telah melakukan modifikasi dengan biaya yang tidak murah. Lihat saja pada bagian bodi denngan carbon kevlar berwarna merah dan hitam.

Selain itu pada bagian kaki – kaki juga sudah mengalami perubahan yang cukup menguras kocek Gilmoters, suspensi upside down, pengereman double disc brake dan masih banyak lagi Gilmoters.

Max Freedom Comunity milik Onie mampu mengalahkan 40 motor peserta di CustoMAXI Balikpapan. CustoMAXI 2018 melombakan tiga kategori yaitu Daily Use, Master Class dan Rising Star. Kategori Daily Use dan Master Class dibuka untuk Nmax, Aerox 155, Xmax. Dan yang terbaru adalah kategori Rising Star dengan motor Lexi.

Hingga saat ini masih ada lima kota yang akan menyelenggarakan CustoMAXI, Makassar, Medan, Denpasar, Surabaya, dan Bandung akan menjadi kota penentu peserta terbaik di Final CustoMAXI 2018.

1 COMMENT