1
761

Dealer Ajak Komunitas Motor Honda Lampung Nikmati Panorama Pantai Batu Mandi

Gilamotor.com – Komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) kembali diajak riding oleh dealer sepeda motor Honda wilayah Lampung, PT. Tunas Dwipa Matra dengan tujuan ke Pantai Batu Mandi pada akhir pekan lalu.

Mengusung tagline “Melesat Tanpa Batas Bersama Honda CBR” puluhan member dari AMHL langsung bergegass untuk menyiapkan keberangkataan dari dealer TDM. Dengan menempuh jarak 50 KM para peserta yang ikut dalam perjalanan merasakan fiture dan perfoma motor di aspal Sumatera.

(Baca juga: 5 Faktor Penentu Usia Aki Motor)

“Kegiatan ini merupakan wadah silahturahmi bikers pecinta motor sport. Sekaligus sarana komunitas untuk berbagi pengalaman, dan kesempatan mengeksplorasi serta merasakan ketangguhan motor sport Honda,” ujar Rusli Mantaring, Manager Promosi TDM.

Aspal Lampung yang bervariasi tentunya membuat peserta semakin penasaran, ketika menemukan jalur bagus fitur total control tentunya dimanfaatkan dengan baik. Dan di saat jalur kurang bagus suspensi up side down dapat dirasakan kemampuannya.

Kesempatan ini juga langsung mendapat komentar dari para peserta, “Bisa dibilang ini motor laki banget. Dengan bentuknya yang garang performa mesinnya pun tidak diragukan lagi. Apalagi ada beberapa modul settingan yang secara otomatis akan memberikan sensasi berbeda di setiap pilihan pengendaranya”, ujar Adit, salah satu member dari Jangkrik Antik Lampung.

1 COMMENT