0
716

Dealer Motor Honda Ini Gelar Ajak Karyawan Touring dan Kampanye Safety Riding

Gilamotor.com – Usai bekerja setiap hari, tentunya kalian butuh yang namanya liburan, Gilmoters. Hal ini pastinya akan membuat pikiran menjadi fresh, dan siap untuk memulai aktivitas selanjutnya.

Bahkan main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) melakukan touring untuk membuat karyawan semakin akrab. Menjelang akhir tahun 2018, PT WMS mengajak tim Technincal Service Function (TSF) untuk touring menuju Cibatok Bogor, Jawa Barat.

(Baca juga: Berapa Sih Harga Ganti Lampu LED Skutik Honda?)

Bukan hanya touring loh Gilmoters, mereka juga melakukan kampanye safety riding untuk pengguna jalan lainnya. Kegiatan bertema ‘ Fun Rally Team Technical Service Function ‘ ini diikuti 30 peserta yang berasal dari beragam divisi.

Kegiatan yang digelar selama dua hari sejak Jumat (21/12) hingga Minggu (23/12) juga diisi dengan kegiatan kampanye safety riding dengan cara berkampanye di Jl. Gatot Subroto Tangerang. Kegiatan tersebut dilakukan dengan cara membentangkan spanduk peduli berkendara aman dan membagikan pamflet edukasi safety riding kepada pengguna jalan.

“Kegitan turing seperti ini memang rutin kami lakukan guna mempererat hubungan diantara anggota technical service function. Tidak hanya sebagai ajang menghibur diri, digelar juga beragam kegiatan bermanfaat seperti edukasi safety riding,” papar Head of TSF Wahana Taufiqqurrohman.

Di lokasi acara tim TSF WMS juga melakukan sharing agar kekompakan tim tetap terjaga, game dan bertukar kado juga mewarnai acara ini Gilmoters.

Agenda rutin tahunan di manfaatkan sebagai ajarang silahturahim antar divisi yang berguna untuk saling mengakrabkan diri. “ Meski tergabung dalam satu departemen, bukan berarti saling mengenal. Pada ajang inilah yang digunakan untuk mengenalkan antar pribadi sehingga mampu menjadi semangat untuk berikan layanan terbaik bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang,” tutup Taufiqqurrohman.