1
392

Dealer Piaggio Vespa Nusa Dua Siap Layani Skuteris Pulau Dewata

Gilamotor.com – Menjelang akhir tahun 2018 PT Piaggio Indonesia kembali meresmikan dealer ke-38 yang berlokasi di Nusa Dua, Bali. Dealer ke-5 di Bali ini merupakan kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dengan PT Tiara Indah Abadi, tujuannya sendiri untuk mempermudah konsumen dalam hal penjualan dan perawatan sepeda motor Vespa dan Piaggio.

Keistimewaan yang pertama dari dealer ini adalah menjadi dealer terluar dengan konsep Motoplex yang berarti mampu menangani 3S (Sales, Service, and Spare parts), dengan kata lain Gilmoters bisa mendapatkan perawatan dan pelayanan dalam satu atap.

(Baca juga: 5 Faktor Penentu Usia Aki Motor)

“Sepanjang tahun 2018, pertumbuhan dan perkembangan menjadi fokus dan menjadi prioritas utama PT Piaggio Indonesia. Kami terus tumbuh dan berkembang dengan memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kami, termasuk dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesori. Untuk itu, kami sangat antusias dan senang sekali menyambut diler terbaru di Nusa Dua dengan mitra baik kami PT Tiara Indah Abadi,” tutur Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Keistimewaan lainnya, dealer ini memberikan penawaran eksklusif selama periode grand opening yang bernilai Rp 8,5 juta – Rp 5,5 juta. Ditambah lagi untuk 100 pelanggan pertama dengan skuter Piaggio dan Vespa (model tahun 2011 dan seterusnya) dapat menikmati penggantian oli mesin gratis dan diskon 10%.

“Kami sangat senang berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia, bersama menghadapi tantangan baru dan menawarkan solusi mobilitas dengan pelayanan dan pengalaman lebih baik bagi pelanggan kami di bagian selatan pulau Bali. Ini adalah peluang besar dan merupakan kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari brand yang kuat dan kami berharap dapat mencapai kesuksesan dengan menambah diler kami di Pulau Dewata,” pungkas Kurniawan Adinata, Direktur Pemasaran PT Tiara Indah Abadi.

1 COMMENT