1
478

HMPC Jakarta Tunjukkan Aksi Berbagi Kebahagiaan di Hari Jadinya

Gilamotor.com – Bertambahnya umur tentu membuat kita semakin bertambah dewasa Gilmoters, begitu juga dalam dunia komunitas motor. Memasuki tahun ke 15 Honda Mega Pro Club (HMPC) Jakarta coba untuk mengajarkan berbagi kebahagiaan.

Aksi berbagi kebahagiaan ini bukan hanya untuk regenerasi internal HMPC Jakarta saja Gilmoters, mereka juga mengajak keluarga guna mengetahui pentingnya berbagi kebahagiaan.

(Baca juga: Intip Harga Motor Maxi Yamaha di Bulan Desember 2018)

“Di tahun kelima belas ini sengaja kita adakan di panti asuhan, selain untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang kurang mampu kita juga bisa mengajarkan anak kita. Karena perayaan ini juga dihadiri oleh keluarga member HMPC Jakarta,” buka Iman Nugroho Ketua HMPC Jakarta.

Berlokasi di Yayasan Yatim Mizan Amanah, Cipete Jakarta Selatan member HMPC Jakarta mengadakan acara dengan tema “Share Our Love”, 35 anak yatim yang ikut serta diajak untuk berkenalan dan bermain games, Gilmoters. Usai pemotongan tumpeng dan doa bersama, member HMPC Jakarta langsung membagikan bingkisan perlengkapan sekolah beserta uang tunai kepada 35 anak Panti Asuhan dan kebutuhan pokok untuk Yayasan Yatim Mizan Amanah.

Selain anak panti asuhan HMPC Jakarta juga turut berbagi kepada keluarga istri dan anak para member HMPC Jakarta. “Selain berbagi kebahagiaan kepada orang lain tentunya kita tidak bisa melupakan keluarga sendiri, karena itu kami juga turut memberi kepada para anak dan istri almarhum yang menjadi member HMPC Jakarta,” tambah Jejen sapaan akrabnya.

Jejen juga menjelaskan bahwa HMPC Jakarta memiliki acara yang tentunya tiap tahun tidak bisa ditinggalkan, yaitu ‘Napak Tilas’ ditanggal (5/12). Acara ini berlokasi di Parkir Timur Senayan, dalam acara ini sejarah terbentuknya Honda Mega Pro Club selalu di share kepada para member.

Di tahun ini HMPC Jakarta juga akan mendukung perayaan Anniversary HMPC Indonesia yang berlokasi di Cilegon, Banten. “Untuk touringnya HMPC Jakarta akan mensupport acara anniversary 15 HMPC Indonesia. Disana kita akan merayakan acara yang lebih besar bersama member HMPC Indonesia dari berbagai wilayah di Indonesia,” tutup Jejen.

 

1 COMMENT