1
159

Komunitas CBR Tularkan Edukasi Berkendara

Gilamotor.com – Sudah sepantasnya komunitas motor ikut menyebarkan semangat safety riding. Hal ini dilakukan oleh dilakukan oleh komunitas Honda CBR Tangerang Club yang baru saja memenangkan program ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance.

Komunitas ini mengajukan program menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor yang ditujukan untuk siswa da siswi SMK serta SMA di wilayah Tangerang berhasil mencuri perhatian juri.

(Baca juga: Mengintip Kesuksesan Fred Kohlin Motorcycles)

Keberhasilan ini tentunya tidak luput dari edukasi safety riding yang didapat melalui main dealer sepeda motor Honda PT Wahana Makmur Sejati loh, pasalnya mereka turut serta mengadakan edukasi safety riding bagi komunitas motor.

Safety riding harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, setiap tahun juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” kata Agus Sigit, PIC Community Development Wahana.

Bersamaan dengan itu CBR Tangerang Club langsung diajak mengedukasi pengendara motor dalam acara Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci. Komunitas CBR Tangerang Club coba menjelaskan pentingnya helm kepada para pengguna sepeda motor, menurutnya helm menjadi alat yang berharga untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

Dalam acara Honda Sport Motoshow konsep Total Control dapat terlihat dengan terdisplay unit New Honda CBR150R, CB150R, Supra GTR 150, dan tentu saja sport premium Honda CBR250RR.

1 COMMENT