1
378

Komunitas Motor Adu Gengsi, Suzuki Futsal Community Challenge 2018

Gilamotor.com – Sebagai salah satu sponsor AFF Suzuki Cup 2018, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) juga turut mengajak komunitas untuk turut melakukan kompetisi Suzuki Futsal Community Challenge 2018, Gilmoters. Berlokasi di Goedang Futsal Kalimalang Jakarta Timur, PT SIS mampu mengumpulkan 24 tim futsal dari komunitas dan club Suzuki.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dihadiri ratusan orang mulai dari tim hingga supporter dan komunitas yang hadir. Selain pertandingan futsal, SIS juga mengemas acara Suzuki Futsal Community Challenge dengan berbagai kegiatan menarik seperti test ride games, gizzy penalty games, hiburan musik dan dancer, sunmori dan penjualan dua produk anyar dari Suzuki yaitu Suzuki NEX II dan Suzuki GSX150 Bandit.

(Baca juga: Langkah Mudah Bersihkan Kerak Busi)

Keseruan ini juga terlihat di saat melakukan Sunday Morning Ride bareng komunitas motor Suzuki, rute yang dilalui Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menuju TB Simatupang, Antasari, berlanjut ke Pati Unus lalu ke arah Senayan. Kemudian ke Gatot Soebroto, Cawang dan berakhir di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.

Warung Jati Barat, Jakarta Selatan menuju TB Simatupang, Antasari, berlanjut ke Pati Unus lalu ke arah Senayan. Kemudian ke Gatot Soebroto, Cawang dan berakhir di Goedang Futsal, Kalimalang, Jakarta Timur.

“Dengan acara ini kita ingin menunjukan komunitas Suzuki nggak cuma aktif di dunia otomotif, melainkan juga dunia olahraga. Selain itu, kompetisi ini merupakan momentum yang bertepatan untuk menyemarakan AFF Suzuki Cup 2018. Berkat dukungan dari teman-teman bikers acara ini bisa terselenggara, semoga kedepannya kita bisa adakan yang lebih besar dan bisa melibatkan lebih banyak lagi komunitas yang ada,” Tutup Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS

Dalam kompetisi futsal kemenangan diraih oleh juara 1 tim Inazuma Owner Network (ION), kemudian Juara 2 dimenangkan oleh tim Suzuki Bikers Club (SBC) dan Juara 3 diraih oleh F150 Owners Club (FOC) Bekasi.

Selain itu Suzuki Futsal Community Challenge 2018 juga dimeriahkan beberapa konten seperti food court dan stand pendukung dari Belajar Helm dan komunitas Suzuki yang menggelar charity poles helm ‘Bayar suka-suka’ dan nantinya akan disubangkan ke rumah ibadah Gilmoters.

1 COMMENT