0
618

Komunitas Pengguna Motor Honda Supra X 125 Gelar Gathering Nasional

Gilamotor.com – Memasuki umur ke-13 tahun para pengguna motor Honda Supra X 125 yang tergabung di HSX 125 Community melakukan gathering nasional untuk syukuran. Berlokasi di Pulau Lalangga, Tanjung Putus, Kabupaten Pesawaran, Lampung pada (15/12), kegiatan ini dihadiri ratusan member HSX 125 Community.

“Perjalanan komunitas Honda Supra X 125 Community sampai saat ini karena di dalamnya banyak orang-orang hebat yang masih peduli akan komunitas ini. Rasa kekeluargaan yang dibentuk menjadikan komunitas ini terus ada di tengah perkembangan komunitas yang luar biasa berkembangnya saat ini. Di usia yang sudah menginjak 13 tahun kita semua pasti ingin komunitas yang ada dari tahun 2005 ini akan terus tetap ada sampai kapanpun,” ujar Igun, Ketua Umum HSX 125 Community.

(Baca juga: HMPC Jakarta Tunjukkan Aksi Berbagi Kebahagiaan di Hari Jadinya)

Peserta gathring ini terdiri dari beberapa chapter seperti di Jabodetabek, Serang, Bengkulu, Jambi, Padang serta Sidoarjo. HSX 125 Community Chapter Bandar Lampung selaku tuan rumah membuat konsep kegiatan Gathering Nasional ini berbeda dari kegiatan-kegiatan komunitas roda dua pada umumnya, Gilmoters.

Selain obor yang dinyalakan di lokasi, menerbangkan lampion dilakukan sebagai harapan dari para member HSX 125 Community akan terus berjayanya komunitas ini. Dalam kesempatan yang sama HSX 125 Community juga meresmikan sekitar 7 member baru yang resmi bergabung di HSX 125 Community. Ketujuh member ini berasal dari tiga chapter berbeda seperti dari Bandar Lampung, Padang serta Bengkulu.

“Kita berharap dengan kegiatan yang seperti ini bisa menambah cerita dan kerekatan antar member. Sengaja kita buat kegiatan dengan konsep yang berbeda dan lokasi yang spesial. Semoga HSX 125 Community tetap menjadi komunitas yang santun dan berkembang di masa yang akan datang,” terang Fajri, Koordinator Chapter Bandar Lampung.