0
1601

Kopdar Gabungan Tutup Tahun Komunitas Maxi Yamaha Sedot Ribuan Motor

GilaMotor.com – Sekitar 1.500 motor Yamaha NMax kumpul jadi satu di Gunung Lauser, Garut merayakan kebersamaan yang dicapainya hingga akhir tahun ini. Mereka menghadiri kegiatan kopdar gabungan yang diadakan setahun kali ini pada 21 Desember 2018 lalu.

Komunitas Yamaha NMax Riders Chapter Garut kali ini bertindak sebagai tuan rumah. Kopdar gabungan ini pun dihadiri perwakilan dari berbagai daerah, mulai dari Bekasi, Cikarang, Depok, Bogor, Tasikmalaya, Ciamis, Sumedang, Karawang, Garut, Majalengka, Cirebon, Sukabumi, Kuningan, Purwakarta, Cianjur, Bandung, dan Indramayu.

Tak sedikit anggota komunitas yang merasa bangga terhadap solidaritas komunitas. “Saya bangga sekali dengan solidaristas Jabar,” ucap Rudi, pannggung jawab perjalanan komunitas NMax Riders Bekasi.

Komunitas Yamaha NMax Riders Bekasi sendiri setidaknya memberangkatkan 70 riders dalam kegiatan ini. Partisipasi tersebut dinilai sebagai komitmen untuk selalu memberi panutan kepada chapter lain di Indonesia demi eksistensi komunitas dan solidaritas.