2
1390

Motor Custom Prostreet America dari Pulau Dewata

Gilamotor.com – Walaupun menganut aliran Prostreet America tentunya builder Indonesia masih mampu menyisipkan kultur tempat di mana mereka berpijak, ini yang membuat bang Gilmot salut. Hal ini bisa kalian lihat pada motor kustom karya AMS Garage garapan Ajus Mulyawarman.

‘Gajah Ireng’ menjadi label dari motor dengan basic mesin S&S, penggunaan nama Gajah Ireng merupakan gambaran dari ilustrasi seekor gajah yang memiliki kaki-kaki atau pondasi yang kokoh Gilmoters. Untuk sasis AMS menggunakan sasi aftermarket buatan Wals Custom Jerman.

(Baca juga: Motor Custom Harley-Davidson Ini Didedikasikan untuk Teman Masa Kecil)

Hal itu digambarkan dari kontur body yang menggunakan bahan almunium ringan dengan kelir berwarna hitam. Pada bagian kaki-kaki aplikasi konstruksi roda mengandalkan ban tapak lebar di buritan yakni 300 x18” dan dimensi 150×18” di bagian depan.

Motor beraliaran Prostreet America ini masih mengandung kultur budaya Pulau Dewata Bali Gilmoters, bisa kalian perhatikan pada grafis yang ada di seluruh bagian bodi, spakbor depan – belakang dan rumah lampu depan.

Spesifikasi :

Frame / Chasis : Wals Custom Jerman
Engine & Transmission : S & S, S & S
Wheels & Suspension : FRONT SHINKO RIM PERFORMA MACHINE – REAR SHINKO RIM PERFORMA MACHINE, FRONT SUSPENSION USD SKYPE INVERTED – BLACK SUSPENSION GENUINE SOFTAIL
Pipes / Exhaust : VICE HANSEN
Body Works & Painting : HAND MADE CUSTOM AMS GARAGE , FULL ALUMINIUM MATERIAL, PAINT BLACK WITH GOLD LEAF
Other parts & accessories : FRONT LIGHT V-ROD DAYMAKER,  BLACK LIGHT CUSTOM PART

 

2 COMMENTS