0
1143

Motor Trail Yamaha yang Satu Ini Bisa untuk Hobi atau Harian

Gilamotor.com – Yamaha menjadi salah satu pabrikan Jepang yang masih menyembunyikan motor trail berkapasitas 150 cc. Sementara itu Kawasaki dan Honda telah memiliki motor trail yang kini tengah bersaing di pasar Indonesia yang sangat menggiurkan.

Dilansir dari Morebikes.co.uk, Yamaha telah melakukan ujicoba motor penerus dari Yamaha XT125 di India. Di sana motor jenis ini sangatlah laris loh Gilmoters, namun tentunya berbeda dengan Indonesia. Motor jenis trail yang banyak digunakan untuk motor hobi, namun ada juga yang digunakan untuk harian.

Terlepas dari Indonesia, Yamaha XT125 tetap akan menggunakan mesin 1 silinder SOHC 124cc dengan berpendingin udara dan 5 percepatan. Mampu menampung 11 liter BBM, pada bagian kaki kaki suspensi depan masih meggunakan teleskopik dan disc brake. Selain itu velk depan berukuran 21 inci dan 18 pada vek belakang.

Sekilas dari penampilan sangat menggoda loh Gilmoters, terlebih jika PT YIMM memasukan motor ini dengan kapasitas mesin 150, tentunya Gilmoters akan memiliki banyak pilihan pada tipe trail.