0
496

Pengguna Yamaha Lexi Kini Punya Komunitas

Gilamotor.com – Para pengguna Yamaha Lexi kini tidak perlu bingung untuk bertukar pengalaman terkait produk motor Yamaha yang masih terbilang anyar ini. Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) menjadi wadah komunitas atau pengguna lexi di Indonesia.

YLCI sebagai induk dari komunitas-komunitas Lexi didirikan pada 28 Juni 2018 dan dideklarasikan tanggal 28 Oktober 2018 di Jakarta. Kini sudah ada beberapa chapter di wilayah Indonesia seperti Yamaha Lexi Community Yogyakarta (YLCY), Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ), Yamaha Lexi Community Tangerang (YLCT), Yamaha Lexi Community Depok, Yamaha Lexi Community Bogor.

(Baca juga: Yamaha Lexi Tipe ABS Dibandrol Lebih Mahal Rp 2,8 Juta)

”Karena sama-sama menyukai Lexi kami pun ingin membentuk komunitas. Apalagi Yamaha sangat mendukung dengan melakukan berbagai aktivitas yang melibatkan kami sebagai pengguna Lexi. Akhirnya secara resmi kami mendeklarasikannya dan membentuk kepengurusan,” ujar Novandi Kurniajaya, Sekjen Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI).

Keberadaan YLCI membuat beberapa kegiatan rutin yang mereka lakukan seperti kopi darat dan touring. “Awalnya kami bergabung dan saling berbagi cerita mengenai Lexi di social media. Banyak membahas tentang keunggulan Lexi seperti tampilan body dan fitur-fiturnya misalnya dek yang luas dan colokan charger handphone,” tambah Novandi.

Kegiatan terdekat di akhir bulan Desember ini YLCI mengajak para anggotanya untuk touring bersama ke daerah Purwakarta, nah untuk Gilmoters pengguna motor Lexi tepat banget untuk bergabung.