0
813

Perjalanan Touring WMS untuk Renovasi Sekolah

Gilamotor.com – Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali melakukan touring dengan tujuan desa Ciwangun, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27/23). Perjalanan kali ini dilakukan untuk memberikan bantuan perbaikan sekolah, Gilmoters.

Touring kali ini WMS menggunakan Honda CMX500Rebel, CRF 250 Rally, CRF150L, PCX, New Vario 150 dan CB150Verza. WMS mengajak peserta touring untuk melakukan acara seremonial renovasi sekolah DTA Sirojul Atfhal. Kondisi sekolah yang memprihatinkan, membuat Wahana untuk berikan bantuan renovasi total untuk berikan kenyamanan murid yang bersekolah.

(Baca juga: Harga Baru Motor Suzuki Menjelang Tahun 2019)

“Kali ini kami ingin membuat sesuatu yang berbeda tidak hanya sekedar turing. Menutup tahun ini kami ingin coba berikan bantuan berupa renovasi sekolah,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Taryudin.

Para peserta touring juga ikut membantu dalam melakukan renovasi seperti membantu pengecatan, pemasangan keramik dan pemasangan plang sekolah, hal ini bertujuan untuk tumbuhkan rasa berbagi dan memiliki.

Dengan kondisi sekolah yang memprihatinkan yayasan bergerak untuk coba berikan donasi dengan tujuan berikan pendidikan berkualitas untuk semua anak.

“Semoga turing kali dapat berikan manfaat lebih untuk orang banyak. Tidak hanya sekedar jajal motor dan bersenang senang namun juga berbagi dengan yang membutuhkan, ” tutup Taryudin.