1
775

Permainan Grafis Unik Warnai CustoMAXI Makassar

Gilamotor.com – CustoMAXI Yamaha kembali berlangsung di Goedang Popsa Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading, Makasar pada (8/12) silam. Animo pengguna Maxi di wilayah ini cukup bayak ditambah lagi dalam acara diadakan juga gathering pegguna Maxi Yamaha.

Dengan total 158 peserta MAXI Yamaha seperti Xmax, Nmax, Aerox 155, Lexi berhasil dimodifikasi dengan modal airbrush dengan berbagai karakter, dan menggunakan beberapa aksesori plug n play yang tentunya banyak di jual di bengkel sekitar tempat tinggal kalian, Gilmoters.

Secara penampilan Maxi memiliki body yang besar, dengan begitu modifikator bisa lebih mudah untuk melampiaskan segala ide di bodi dalam bentuk airbrush.

“Tema modifikasinya motif kain sutera budaya Wajo, yang terlihat pada grafis bodi motor. Dibuat airbrush dikerjakan selama tiga bulan. Kebetulan saya punya bisnis sutera jadi terinspirasi untuk CustoMAXI. Xmax saya pakai memang buat kontes ini. Harian juga dipakai di area tempat tinggal saya saja,” ungkap Kusnadi Arifin, Pemenang Kategori Master Class Xmax.

Untuk menuju final modifikator asal Makasar juga mengusung jagoan mereka mulai dari kebudayaan hingga superhero Gilmoters. “Konsepnya mengenai Iron Man karena superhero favorit saya. Saya menamai Nmax modif ini Iron Max. Tentunya warnanya dominan merah dan emas. Dibuat airbrush dan carbon kevlar. Saya pilih Nmax karena suka motor ini, nyaman dan akselerasinya bagus. Sehari-hari saya pakai Nmax,” kata Charles, Pemenang Kategori Master Class Nmax.

1 COMMENT