Busi Racing NGK Racing Competition
0
202

Tips Memilih Busi untuk Kebutuhan Balap

GilaMotor.com – Kehadiran busi racing NGK jawab kebutuhan tim balap tanah air terhadap busi khusus kompetisi. PT NGK Busi Indonesia meluncurkan busi racing yang cocok buat balapan ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72.

“Antusiasme para pelaku balap di Indonesia terhadap busi racing itu tinggi. Untuk itulah kami mengembangkan busi yang dikhususkan untuk sepeda motor balap. Dan busi ini akan disuplai langsung dari Jepang. Semoga dengan adanya produk ini menjadikan dunia balap tanah air menjadi lebih maju,” ungkap Agus Tan, General Manager Marketing & Sales NGK Busi Indonesia (17/8).

Baca juga:

Produk yang diberi nama NGK Racing Competition ini diklaim mampu memaksimalkan pengapian tunggangan para pembalap di sirkuit Gilmoters. Sehingga mampu meningkatkan performa motor saat berkompetisi.

Sedangkan untuk pemasarannya, NGK Indonesia menunjuk dua tim balap yakni Yamaha Bahtera Racing dan Honda Trijaya Racing Team. Sayang, soal harga NGK Racing Competition belum resmi diumumkan Gilmoter. Namun diperkirakan harganya berada di kisaran harga Rp 300 – 600 ribu.(okz)