0
504

Yamaha Lexi Tipe ABS Dibandrol Lebih Mahal Rp 2,8 Juta

Gilamotor.com РYamaha Lexi S menjadi motor yang diandalkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk konsumen yang ingin mencicipi jajaran produk ke Maxi series, Gilmoters.

Berbeda dari seri Maxi lainnya, Yamaha Lexi menjadi satu-satunya seri Maxi yang memiliki ruang tengah cukup besar. Bahkan sewaktu peluncuran produk Yamaha Lexi S harus membawa galon untuk menggambarkan besarnya bagasi tengah Yamaha Lexi.

Pada pertengahan tahun Yamaha Lexi juga mendapatkan warna baru yang digadang gadang menjaddi warna favorit. Dan kini menjelang akhir tahun YIMM kembali mengenalkan varian yaitu Yamaha Lexi S – ABS (Anti-lock Braking System).

Yamaha Lexi S – ABS menjadi varian tertinggi Yamaha Lexi S. Beragam fitur modern mampu membuat berkendara semakin nyaman Gilmoters.

‚ÄĚKehadiran varian Lexi S ABS merupakan hasil dari besarnya minat konsumen terhadap skutik MAXI Yamaha ini. Fitur-fitur pada Lexi S juga ada pada Lexi S ABS,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yordan juga menambahkan hadirnya varian terbaru ini menambah pilihan konsumen dan mereka memiliki kebanggaan tersendiri untuk mengendarainya. Lexi S ABS dipasarkan dengan satu warna yaitu Matte Blue. Harga yang ditetapkan adalah Rp 25.800.000 on the road (OTR) Jakarta.