Kawasaki W175 cafe
1
656

7 Perbedaan Kawasaki W175 Cafe dengan Kawasaki W175 Standar

Gilamotor.com – Menyambut tahun 2019 PT Kawasaki Motor Indonesia (PT KMI) kembali mengenalkan line-up baru untuk motor beraliran retro, Gilmoters. Sukses mengenalkan Kawasaki W175 pada 2017, KMI semakin percaya diri dengan Kawasaki W175 Cafe di awal tahun 2019.

Line Head Marketing PT. KMI Sucipto Wijono Sutjiawan menjelaskan bahwa W175 menjadi pioner untuk motor retro saat ini. Oleh sebab itu KMI mengenalkan Kawasaki W175 Cafe, perubahan yang ada dari produk sebelumnya ada 7 diantaranya :

Meter Visor

Sesuai dengan konsep motor cafe racer, meter visor menjadi pendukung penampilan pada bagian depan. Selain itu meter visor dapat menutupi spedometer, jika kalian lihat pada type standar spedometer hanya tertutup plat nomer. Jika Gilmoters ingin memindahkan plat nomer kini sudah tidak sulit lagi untuk mencari meter visor Kawasaki W175.

Cafe Seat

Pada Kawasaki W175 Cafe Gilmoters akan mendapatkan jok yang memiliki pola jahitan dan bentuk belakang seperti buntut tawon, Gilmoters. Walaupun begitu jok belakang masih bisa digunakan untuk berboncengan tanpa harus mengurangi fungsinya.

Spakbor Belakang

Kawasaki W175 untuk saat ini merupakan motor incaran pecinta motor kustom, tentunya KMI juga tidak menutup telinga atas masukan dari Gilmoters. Dengan begitu spakbor belakang dibuat lebih pendek dan terdapat tambahan. Jika Gilmoters tidak ingin menggunakan bisa, hanya saja kurang tepat jika dimusim hujan.

Suspensi Belakang

Tidak ada kelebihan dari suspensi belakang Kawasaki W175, hanya saja KMI membalut warna suspensi dengan warna emas yang diklaim meningkatkan penampilan W175 Cafe.

Emblem W175

Kawasaki W175 cafe mendapat pembaharuan pada emblem dengan warna cokelat dan warna merah pada huruf W.

Tank Pad

Jika sebelumnya Kawasaki W175 memiliki pola garis liris pada tank pad kanan kiri, kini W175 Cafe memiliki pola lurus dan terdapat pola lingkaran di tank pad.

Cover Knalpot

Memiliki fungsi untuk melindungi panasnya knalpot agar tidak tersentuh kulit, Kawasaki W175 cafe memberikan warna chrome untuk cover knalpot.

Tujuh pembaharuan ini membuat harga Kawasaki W175 Cafe lebih mahal Rp 1,5 juta Gilmoters, dan PT KMI resmi membuka penjualan per (14/1) dengan harga Rp 32,600.000. Dengan memiliki tiga pilihan warna yaitu merah, kuning, dan abu abu.

1 COMMENT